Dibilang Kutang, Harga Outfit Unik Nagita Slavina Bikin Netizen Syok!

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 17:09
 Viewed: 614
Dibilang Kutang, Harga Outfit Unik Nagita Slavina Bikin Netizen Syok!

Bukan Nagita Slavina namanya jika tak mampu mencuri perhatian publik. Meski disebut tak pernah pamer oleh netizen, apapun yang melekat padanya pastilah harganya mahal.

Tidak hanya heels, dress ataupun koleksi tasnya, tetapi baju yang tampaknya terlihat sederhana, ternyata harganya bikin syok. Seperti baju yang dipakai Nagita Slavina belum lama ini.

Outfit tersebut terlihat cukup unik. Karena sekilas istri Raffi Ahmad tersebut memakai baju dengan model terbalik. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu seperti memakai kutang di luar baju warna putih polosnya.

Cukup unik dan lucu bukan? Tetapi harga outfit tersebut tampaknya bagi netizen tak selucu rupanya.

Diintip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi yang tampak berpose dengan Paula Verhoeven dan dua rekannya, tampil simpel memakai masker warna pink dan outfit uniknya. Nah, outfit uniknya tersebut merupakan keluaran brand Sacai.

Baca Juga : Cantiknya Nagita Slavina Pakai Kemeja Rp12,4 Juta, Netizen: Yang Ngerajut Siluman Laba-Laba

Dikutip dari shopstyle.com, Outfit Nagita Slavina tersebut dibanderol USD585. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, outfit unik Nagita slavina itu dijual setara Rp8.200.000!

Alhasil netizen dibuat terkejut dan syok mengetahui harga outfit tersebut. Kolom komentar pun diramaikan cuitan kocak ala netizen.

"Modell ny lucuu tp hargany ga lucu sm sekali," tutur @noer_hayati***

"Cuman kaos oblong luaran nya tengtop separo hrganya 8jeti mamagi emg bisa bikin kulkas & mesin cuciku sungkemmmm," ungkap @biasasah***

"Waduh baju kebalik aja mahal banged yaak.. Beha d luar kaos d dalem, ," kata @savianaryas****

"Astagfirullah baju yg BH'nya diluar aja 8jt ," komen @rakhana***

"Yaasalaaammm kutang diluar aja 8jt, gw yg 35rebu aja mikir belinya krna kutangnya diluar," tutur @makkene***

Source: Okezone