Biasa Tampil Buka-bukaan, Cantiknya Ghea Youbi Pakai Hijab Bikin Pangling Netizen: Masya Allah Meleleh!

Okezone
 Okezone - Fri, 26 May 2023 07:53
 Viewed: 223

ARTIS cantik Ghea Youbi mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Tampilan pedangdut asal Bandung tersebut terlihat berbeda dari biasanya.

Ghea Youbi yang biasa berani buka-bukaan dengan outfit minim, tiba-tiba tampil Muslimah. "Ikan kembung ikan cumi, Assalamualaikum calon suami," tulis perempuan berusia 23 tahun tersebu pada caption fotonya.

Ghea membagikan foto selfie di tempat gelap. Di foto tersebut, dia mengenakan hijab pink nude yang di-styling tidak rapi.

Untuk pakaiannya, Ghea mengandalkan semacam dress warna senada dengan hijabnya. Kalau dilihat pada bagian lengan, material pakaian itu transparan, padahal lagi pakai hijab, ya.

Jam tangan Rolex dipakai untuk menyempurnakan semuanya. Kalau dilihat ke area mata, ada kesan 'barbie-doll' karena Ghea mengandalkan softlens bulat besar. Makin cantik atau aneh untuk Anda?

Terlepas dari itu, unggahan foto Ghea tampil berhijab langsung dibanjiri cuitan netizen di kolom komentar. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat pangling, karena Ghea Youbi selama ini dikenal memiliki gaya yang seksi.

"Lagi ngevakum sambil lari, waalaikum salam calon istri," kata @izam yang membalas caption Ghea.

"Cakep bett," komen @edo***

"Aduuh kak Ghea cantik bgtt," sambung @litia***

"Masyaallah meleleeeehhh," ujar @dinna***

"Masyaallah manglingi, kirai bukan kak ghea tadi mhehe,"kata @abell***

"Geulisna teu luntur2," tutur @avell***

"masya Allah pulang jumatan ketemu bidadari ," @putera***

Source: Okezone