Pemotretan Ayu Ting Ting Pakai Outfit Pink Bikin Pangling, Netizen: Cantiknya Barbie Depok

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Aug 2023 06:00
 Viewed: 119

AYU Ting Ting tak hanya dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara merdu. Gaya penampilan pedangdut asal Depok ini juga kerap mencuri perhatian.

Salah satunya gaya penampilan Ayu Ting Ting pada foto yang diunggahnya ke Instagram pribadi, Selasa 2 Agustus 2023. "IAM A BARBIE GIRL," tulis Ayu pada caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Rabu (2/8/2023).

Dalam pemotretan bersama fotografer Rio Motret tersebut, Ayu Ting Ting tampil cantik dengan outfit serba pink. Dia memakai setelan baju dengan aksen potongan abstrak penuh tali.

Untuk bawahan, Ayu memakai celana kargo yang juga terlihat dengan potongan abstrak. Gaya pedangdut berusia 31 tahun ini pun menjadi terlihat semakin stylish.

Tak hanya outfit, tatanan rambut yang digerai memberi kesan tampilan lebih fresh dari Ayu. Selain itu, rambut kepang warna merah muda membuatnya terlihat kian stylish.

Beralih ke riasan, Ayu memulas bagian matanya dengan eye shadow dan blush on berwarna merah muda. Selain itu, bibirnya juga memakai lipstik dengan warna senada. Penampilan ibu satu anak ini pun kian memesona.

Unggahan foto single mom ini pun langsung dibanjiri cuitan netizen di kolom komentar. Hampir sebagian besar dari netizen memuji penampilan Ayu hingga menyebutnya Barbie Depok!

"kak ayu gk pernah gagal,cantikk masyaallah ," ujar @aku***

"Masyaa Allah cantiknya barbie depok ," kata @dya***

"Barbie Depok ," sambung @mbak***

"Pangling," timpal @nur***

"Halo mmh Bilqis cantik banget ka," tutur @anak***

"Buseeeettttt cantik bgt mamih ayu," kata @san***

Source: Okezone