7 Gaya Fuji Liburan di Jepang Curi Perhatian, Netizen: Swag To The Max!

Okezone
 Okezone - Thu, 18 May 2023 02:00
 Viewed: 245

ARTIS cantik Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji saat ini tengah menikmati liburan di Jepang. Tak sendiri, dia liburan bersama para bestinya.

Momen liburan itu dia bagikan di media sosial pribadinya. Fuji terlihat mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik di Jepang. Bahkan dia melakukan pemotretan menggunakan outfit yang kece.

Penasaran seperti apa momen Fuji Liburan di Jepang? Berikut ulasannya dari Instagram @fuji_an, Kamis (18/5/2023).

1. Pose menguncir rambut

Gaya kece Fuji saat pose menguncir rambut dengan latar Shibuya City. Fuji terlihat memakai crop tanktop warna putih yang dipadukan dengan jaket leather serta shoulder bag. Pose dengan wajah datar ke kamera, gayanya swag abis!

"Swag to the max," kata @pecinta***

"Nggak pernah gagal," tambah @hknht***

"Fuji matamu menghipnotis tajam menusuk ke relung hati paling dalam," ujar @ladyjust***

"Duh damage-nya," komen @nakula***

2. Pakai outfit monokrom


Potret Fuji saat pose duduk di atas koper sambil bersandar ke dinding seakan merasa kelelahan. Gaya outfit Fuji di foto ini begitu memukau dengan nuansa monokrom. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini memakai inner crop top putih yang dipadukan dengan jaket leather, jeans, dan boots hitam. Dia juga memakai aksesori kalung warna senada. Gayanya begitu memesona.

3. Stylish dengan harajuku style


Selama berada di Jepang, Fuji selalu tampil stylish dalam outfit yang dia gunakan. Seperti di foto ini dia memakai inner hitam yang dipadukan dengan rok dan jaket jeans, serta shoulder bag. Fuji juga memakai high boots warna hitam. Sementara itu, tampilan rambutnya dikuncir berponi. Pose jalan sambil tersenyum ke kamera, gayanya memukau.

4. Menggemaskan pakai bando Mickey Mouse


Momen Fuji saat foto di Disneyland. Penampilannya begitu menggemaskan dengan bando karakter Mickey Mouse. Pose memalingkan wajah sambil tersenyum, wajah bahagia begitu terpancar darinya.

Source: Okezone