Gaya Prilly Latuconsina Liburan di Eropa Curi Perhatian, Netizen: Yang Hitam Memang Bikin Terpesona

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Feb 2023 07:00
 Viewed: 366

PRILLY Latuconsina belakangan tampak belum bisa move on dari momen liburannya di Eropa. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan yang dibagikan di akun Instagramnya.

Meski sudah mendarat di Indonesia sejak beberapa hari yang lalu, Prilly Latuconsina masih tampak membagikan potret liburannya selama di Eropa. Salah satunya, sejumlah potret di Italia yang diunggah baru-baru ini.

Dalam unggahan tersebut, Prilly Latuconsina tampak mengenakan outfit nan elegan serba hitam. Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @prillylatuconsina96, Jumat, (10/2/2023).

1. Potret full body


Dalam potret berikut, Prilly tampak berfoto full body di depan sebuah tembok putih yang dipenuhi dengan tulisan yang sepertinya berbahasa Italia.

Meski berpose secara candid, aura elegan Prilly tampak begitu terpancar. Dari potret ini terlibat outfit serba hitamnya secara keseluruhan.

Mulai dari atasan blouse lengan panjang berkancing dengan pin channel, rok mini, dalaman stocking hitam, hingga tas dan sepatu hitam.

2. Potret setengah badan


Selanjutnya, Prill tampak berpindah spot foto di depan sebuah anak tangga yang ada di depan sebuah bangunan serba putih. Sehingga penampilan serba hitamnya tampak begitu kontras dan stand out.

Potret setengah badan itu tampak menampilkan pose candid Prilly yang tengah melempar pandangan ke arah samping sambil memegang sebuah kacamata di salah satu tangannya.

Source: Okezone