5 Gaya Kece Aura Kasih Momong Anak Curi Perhatian, Netizen: Gemes Sama Mamanya!

Okezone
 Okezone - Sat, 18 Feb 2023 02:00
 Viewed: 278

5 Potret Kompak Aura Kasih Dengan Sang Anak, Nitizen Auto Ingin Jadi Bapaknya

5

AURA Kasih belakangan tampak rajin memamerkan momen liburannya bersama anak semata wayangnya, Arabella Amaral. Ia tampak mengunggah beberapa potret kompak bersama dengan sang anak melalui akun Instagramnya.

Dalam beberapa potret tersebut, Aura Kasih tampak cantik dan tampil seksi seperti biasanya. Meski telah memiliki satu anak, ia terlihat memiliki body goals yang tak kalah dari para gadis belia. Tak heran, ia dijuluki sebagai hot mom.

Nah, berikut sederet potet kompak Aura Kasih dengan anak perempuannya, Arabella, dilansir dari akun Instagramnya, @aurakasih, Jumat, (17/2/2023).

1. Mirip kakak adik


Dalam potret berikut, Aura Kasih berpose dengan sang anak yang tak kalah atraktif darinya. Ia tampak mengenakan outfit seksi berupa blouse lengan panjang ketat berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini hitam.

Penampilan seksinya itu lantas membuatnya terlihat seperti kakak dari Arabella yang terlihat tak kalah modis dengan outfit berupa blazer kotak-kotak berwarna coklat.

2. Mom and daughter goals


Kekompakkan Aura Kasih dengan anak perempuannya itu juga terlihat dalam potret berikut. Mereka tampak berdiri berdampingan sambil bergandengan tangan.

Keseksian Aura Kasih makin terpancar dalam potret ini. Ia tampak menatap sang anak yang sedang melempar ekspresi girang ke arah kamera.

3. Matching dengan dress


Sambil menggandeng sang anak yang akrab dipanggil Beya, Aura terlihat kece dengan dress ketat berwarna abu. Bentuk tubuhnya indah dalam foto. Sementara sang anak tampak mengenakan dress babydoll berwarna putih.

Source: Okezone