5 Potret Terbaru Yuni Shara Latihan Tenis Curi Perhatian, Netizen: Lincah Kayak Anak Gadis!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 10:36
 Viewed: 279

YUNI Shara salah satu artis cantik yang terlihat awet muda di usia kepala 5. Kakak kandung Krisdayanti tersebut akan genap berusia 51 tahun pada 3 Juni 2023.

Meski sudah memasuki usia separuh abad, Yuni Shara kerap disebut masih terlihat seperti perempuan berusia 20-30an. Apa rahasia Yuni Shara tetap awet muda? Salah satunya rajin berolahraga.

Seperti yang terlihat dari unggahan foto ataupun video di Instagram pribadinya, Yuni Shara lagi giat berlatih tenis. Penampilannya pun kerap mencuri perhatian netizen, seperti potret terbarunya latihan tenis berikut ini.

Pose centil

Pertama ada potret Yuni Shara berpose di tengah lapangan tenis, meski panas terik dia tetap energik. Yuni berpose centil tersenyum sembari mengangkat raket tenisnya dengan satu tangan.

Untuk outfit, Yuni Shara tampil sporty mengenakan kaos ketat berwarna hijau yang dipadukan rok tenis hitam. Dia juga memakai visor cap atau topi tenis, serta sneakers putih yang membuat gayanya semakin kece.

Selain itu, tampak juga tubuh ramping dan bugar Yuni Shara yang telah menginjak usia separuh abad, alias 50 tahun. Tak heran penampilannya dibanjiri pujian dari netizen.

"Yes bgt , tenis membuat badan dan kaki dan lengan mnjd lebih Sexy tanpa harus, ke gym, dan suara jd panjang krn harus sering berlari, pokoke yunet Kecehh," ungkap @nikko_saso***

"Umur 50th body goall bnget bunda masih awet muda," kata @aasmahar***

"Ya Allah tapi kk muda banget kaya umur 28th ka @yunishara36 #yunishara36 ," kata @witoc***

"MasyaAllah gerakannya ga kyak umur 50th, masih lincah kyak nak gadis ," tutur @henny_pujil***

2. Fokus latihan

Berikutnya ada potret Yuni Shara fokus menjalani latihan tenis. Dalam tayangan video tersebut, Yuni Shara tampak memukul bola tenis yang datang kepadanya sembari melompat.

Pose bareng pelatih

Berikutnya ada Yuni Shara berpose dengan coach dan ibu Prapti di tengan lapangan tenis. Pose Yuni sudah kayak anak muda zaman now belum nih?

Source: Okezone