4 Potret Pevita Pearce Latihan Tenis Curi Perhatian, Netizen: Nyawa Belum Kumpul Tetap Cantik!

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Jun 2023 04:00
 Viewed: 237

OLAHRAGA saat ini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, termasuk para selebriti Tanah Air. Tak terkecuali Pevita Pearce yang sudah mencintai dunia olahraga sejak lama.

Melalui unggahannya di media sosial, Pevita banyak membagikan momen saat olahraga, mulai dari bersepeda, lari, hingga yoga.

Seperti baru-baru ini, adik dari Keenan Pearce ini tengah menekuni olahraga tenis. Dia pun sering berlatih bersama teman-temannya. Momen itu dibagikan di Instagram pribadinya.

"Bangun tidur ku terus tenis," tulis Pevita dalam keterangan foto yang dikutip dari Instagram @pevpearce, Sabtu (25/6/2023).

Saat berfoto di lapangan tenis, netizen justru salfok dengan wajah cantik dengan wajah bare face. Meski demikian, paras cantiknya makin terpancar.

Penasaran seperti apa potret Pevita Pearce saat berada di lapangan tenis? Berikut ulasannya.

1. Pamer wajah bare face


Potret selfie Pevita Pearce saat berada di lapangan tenis. Di foto ini dia nampak memakai satu set baju tenis warna putih dan visor cap warna pink.

Di foto ini terlihat jelas Pevita memamerkan wajah bare face. Dia berpose di bawah sinar matahari sehingga wajahnya terlihat glowing. Terbukti yah, kecantikannya memang natural.

"Berasa di pap ayang baru bangun," ujar rizkyrachmat***

"Bare face-nya cantik sekali," komen @chiyaa**

"Nyawa belum ngumpul masih tetap cantiknya," tambah @wildan***

2. Foto megang raket


Pada foto selanjutnya, Pevita juga pose bersama temannya sambil memegang raket tenis. Pevita nampak melihat satu kakinya sambil membentangkan tangannya. Meski latihan pagi hari, wajahnya tetap terlihat bahagia dan semangat.

Source: Okezone