5 Potret Seleb TikTok Zoe Levana yang Bikin Netizen Pusing, Auranya Menggoda!

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Mar 2023 17:07
 Viewed: 556

ZOE Levana merupakan seleb TikTok yang memiliki lebih dari 2,6 juta followers. Perempuan asal Surabaya ini juga memiliki segudang talenta, sebelum dikenal sebagai konten kreator dia mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Supermodel Indonesia 2022.

Tak hanya itu, remaja 17 tahun ini juga memiliki suara yang bagus, bahkan dia berhasil merilis dua single berjudul Clown dan Friend. Dai juga sempat terlibat dalam proyek serial horor berjudul Mereka Yang Tak terlihat.

Sosok Zoe tentu saja mencuri perhatian publik. Selain karena segudang bakat yang dimiliki, paras cantiknya juga begitu memesona. Tak heran bila banyak pria yang jatuh hati kepadanya.

Penasaran seperti apa kecantikan Zoe Levanya? Berikut ulasannya dari Instagram @zoe_levana, Selasa (28/3/2023).

1. Pose nengok


Potret menggoda Zoe saat main basah-basahan di curug. Dia memakai dress warna putih dengan aksen backless. Gaya rambutnya dibiarkan tergerai dan dia berpose nengok ke arah kamera dengan tatapan mata tajam. Matanya bikin netizen terhipnotis.

"Berendam kayak ikan salmon, apalagi kerling matanya bikin nggak nahan," ucap @jumadi***

"Nggak ada obat sih Zoe," kata @yoogaa***

2. Gayanya bak cewek petualang


Memiliki paras yang cantik, Zoe pun didapuk jadi brand ambassador sebuah produk kecantikan. Dia menjalani pemotretan dengan konsep alam. Di foto ini Zoe bergaya ala cewek petualang. Dia memakai crop tanktop dan dipadu padankan dengan kemeja warna hijau yang diikat di bagian perut. Dia juga menambahkan legging, boots, dan tas ransel. Sementara itu, tampilan rambutnya dikepang dua dan dia menambahkan topi untuk menunjang penampilannya,

3. Outfit casual


Potret cantik Zoe dengan senyum manisnya ke arah kamera. Dia memakai tanktop putih yang dipadukan dengan blue jeans dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Postingan ini mendapat banyak komentar dari netizen yang memuji kecantikannya.

"Aku suka pusing pala migran gitu kalau Zoe posting foto," sambung @wilber***

"Tipe gue banget lagi," celoteh @someone***

Source: Okezone