5 Potret Menggoda Tante Atien Berbalut Lingerie, Bikin Imajinasi Netizen Melayang!

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Mar 2023 15:00
 Viewed: 590

TANTE Atien masih eksis hingga sekarang, beda dengan Tante Ernie yang hilang entah kemana. Di Instagram, Tante Atien bahkan berani tampil terbuka, termasuk pakai lingerie di sesi pemotretan.

Gak tanggung-tanggung, sesi pemotretan dijepret langsung oleh fotografer kenamaan Indonesia, Darwis Triadi. Gak heran kalau fotonya sangat bernyawa dan memancing netizen untuk melihat lama-lama.

Penasaran seperti apa foto-fotonya? Berikut ulasan selengkapnya:

1. Lingerie hitam yang menggoda


Foto ini dibiarkan ngeblur, entah setting kamera atau efek editing. Tapi, karena ngeblur, fotonya jadi estetik.

Di situ, Tante Atien mengenakan lingerie bergaya korset. Material pakaian itu menonjolkan lace yang indah. Supaya tidak terlalu vulgar, area kaki ditutup dengan kain yang diikat pada bagian depan.

2. Wajah fierce Tante Atien


Tante Atien sepertinya bekas model pemotretan, karena ekspresinya di depan kamera benar-benar hidup. Lihat saja foto wajah fierce ini, tatapan matanya menggoda sekali, bukan?

Entah kenapa Tante Atien mengangkat satu tangan dan ditempatkan di telinga. Biar memberi kesan dramatis kali, ya. Tapi, gegara pose itu, dia seperti mau pamer keteknya juga. Ya gak sih?

3. Wajah sendu Tante Atien


Nah, kalau di sini Tante Atien terlihat sendu sekali. Ia memilih memalingkan wajah ke arah bawah, membuat ambience dari foto ini terlihat sendu. Foto seperti ini cocok untuk cover musik galau nih, setuju gak?

Source: Okezone