Potret Tante Ernie Pakai Lingerie di Ranjang Bikin Netizen Mendadak Gerah

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Aug 2023 17:05
 Viewed: 558

PENAMPILAN Tante Ernie tak pernah lepas dari sorotan publik. Terutama unggahannya di media sosial yang selalu menunjukkan keseksiannya.

Seperti pada postingan terbarunya, Tante Ernie mengunggah foto dirinya saat duduk di diranjang. Dia tampil seksi dalam balutan lingerie warna coklat.

Tante Ernie menggunakan polesan makeup flawless dan tatanan rambut diblow dan digerai. Dia duduk bersila hingga paha mulusnya begitu terlihat.

Dalam postingan itu, Tante Ernie menuliskan keterangan foto-foto dengan kalimat petuah penuh makna.

"Berhati-hatilah manusia yang ingin menghalangi dan menjegal rezeki orang lain. Everything will comes back to you. I don't need to waste my time on revenge, because I truly believe that KARMA is real," tulis Tante Ernie seperti dikutip dari Instagram @himynameisernie, Rabu (9/8/2023).

Penampilan Tante Ernie saat ini memang cukup berubah, terutama area wajahnya yang melakukan perawatan untuk membuatnya tampil lebih muda. Hidungnya juga kini terlihat lebih mancung hingga bikin netizen pangling.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen yang menggoda wanita yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' itu.

"Nggak ada obat emang tante kita," kata @_nyambek***

"Penyegaran," tambah @ikun***

"Langsung gerah aku," @komen @aditya***

"Segerr," sambung @evan***

"Hot mom," timpal @dody***

Source: Okezone