Potret Tante Ernie Rebahan di Ranjang Curi Perhatian, Netizen: Mancungnya Bikin Pangling

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Aug 2023 17:05
 Viewed: 378

TANTE Ernie salah satu selebgram yang nyaris selalu menyita perhatian. Wanita yang mendapat julukan 'Pemersatu Bangsa' ini selalu tampil menggoda dalam postingannya di media sosial.

Seperti pada postingan terbarunya, Tante Ernie pose rebahan diranjang dengan posisi menyamping ke arah kamera. Dia tampil seksi memakai baju tidur model kimono set warna abu-abu dengan aksen renda di pinggirnya.

Tante Ernie nampak memakai makeup tebal dengan lipstik warna merah yang membuat tampilannya makin merona. Wajah cantiknya juga begitu terpancar di foto itu.

Melalui postingannya itu, Tante Ernie meluapkan perasaan kecewanya karena dalam waktu seminggu ini Instagramnya dihack sebanyak tiga kali. Dia mengaku merasa lelah menghadapi serangan hacker itu.

"Ada apa sih sampe segitu dendamnya? Tapi ya sudahlah, yang penting masih bisa dibalikin lagi. Buat kalian yang tau kantor Instagram di Jakarta, tolong tulis di kolom komen yaaa bebebsku," tulis Tante Ernie dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram @himynameisernie, Jumat (11/8/2023).

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang salfok dengan penampilan Tante Ernie di postingan terbarunya. Termasuk hidung Tante Ernie yang disebut netizen lebih mancung dari sebelumnya.

"Uh cantiknya," kata @aprilian***

"Sleeping beauty," celetuk @yudejav***

"Beautiful and lovely woman ," @byu***

"Mancungnya bikin pangling," kata @surya*** yang salfok dengan hidung Tante Ernie.

"Memang beda," sambung @dani***

"Wlpn Tante ernie lelah tp msh klhtan sexy...," tutur @beni***

Source: Okezone