5 Potret Sarah Viloid, Gamer yang Viral Usai Video Syur Miripnya Tersebar

Okezone
 Okezone - Wed, 16 Jun 2021 09:51
 Viewed: 1028

SOSOK gamer cantik, Sarah Viloid mendadak ramai menjadi perbincangan hingga saat ini. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, tetapi video syur miripnya tersebar di jagad maya.

YouTuber gaming tersebut dituduh melakukan perbuatan tak senonoh. Dalam video, perempuan yang dinilai mirip dengannya melakukan aksi buka baju dan memamerkan area intimnya.

Alhasil, video syur mirip Sarah Viloid yang beredar di Telegram menjadi perbincangan hingga viral. Selebgram cantik tersebut sempat membuat voting tentang kemiripan perempuan dalam video dengan dirinya. Hasinya, sebanyak 62 persen orang menyebut mirip!

Terlepas dari viralnya video syur mirip dengannya, Sarah Viloid kerap membagikan potret cantik dirinya yang terkesan seksi ke akun Instagram. Berikut potret Sarah Viloid yang dirangkum dari akun Instagram, @sarahvilo.id.

Hangout cantik


Pertama ada penampilan Sarah Viloid sedang nongkrong cantik. Perempuan berambut poni tersebut tampil cantik mengenakan tanktop warna hijau dan jaket putih, serta kalung yang mempermanis gayanya.

Baca Juga : Cantiknya Putri Anjasmara yang Beranjak Dewasa, Mirip Ariel Tatum!

Tampil seksi pakai hot pants


Berikutnya ada gaya Sarah ketika menghabiskan liburan melihat kuda-kuda menggemaskan. Gaya Sarah juga tak kalah gemas nih, dia mengenakan tanktop di balik kemeja putihnya yang diikat. Pemakaian hot pants denimi membuat penampilannya terkesan seksi.

Selain itu, gayanya makin kece dengan memakai sneakers warna putih. Tak lupa, menenteng handbag warna hitam biar gaya makin modis.

Baca Juga : 5 Potret Tyas Mirasih Pamer Bodi Langsing, Makin Seksi!

Main game di kasur


Berikutnya ada potret Sarah Viloid sedang di tempat tidur dengan smartphone 'mode miring'. Dia tampak cantik mengenakan kaus putih dengan rambut cepol berponi ala cewek-cewek Korea.

Source: Okezone