5 Potret Jadul Rebecca Klopper yang Lagi Viral Terseret Kasus Dugaan Video Syur

Okezone
 Okezone - Thu, 25 May 2023 13:00
 Viewed: 438

POTRET Jadul Rebecca Klopper yang lagi hangat menjadi perbincangan akan dibahas dalam artikel ini. Seperti apa penampilan Rebecca Klopper? Simak ulasannya.

Nama Rebecca Klopper belakangan viral di jagat maya. Pasalnya, baru-baru ini viral video syur yang disebut-sebut melibatkan kekasih dari Fadly Faisal.

Namun, di balik berita kontroversionalnya belakangan ini, Rebecca Klopper merupakan salah satu artis yang berkiprah di industri hiburan Tanah Air sejak kecil.

Potret jadulnya dari kecil hingga menjadi sosok gadis nan imut akan membuat Anda gemas. Berikut potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @rklopperr, Kamis (25/5/2023).

1. Potret gemoy saat bayi


(Potret Jadul Rebecca Klopper, Foto: Instagram/@rklopperr)

Wajah imut Becca ternyata sudah tampak terlihat sejak bayi. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Diperkirakan usianya masih beberapa bulan karena ia tampak menggemaskan saat sedang tengkurap sambil melempar ekspresi senyum manisnya.

2. Daddy's girl


(Potret Jadul Rebecca Klopper, Foto: Instagram/@rklopperr)

Dalam potret ini, Becca tampak terlihat seperti bocil pada umumnya. Ia terlihat digendong manja dengan sang ayah yang merupakan warga negara Australia. Meski tampak tomboy dengan kaos oblong dan snapback, wajah lugu Becca terlihat begitu menggemaskan.

3. Potret imut pakai baju cinderella


(Potret Jadul Rebecca Klopper, Foto: Instagram/@rklopperr)

Dalam potret cuplikan video ini, gaya centil Becca sudah mulai timbul. Ia tampak cantik dalam balutan dress cinderella dan dengan rambutnya yang mulai panjang.

Source: Okezone