5 Potret Keisya Levronka yang Viral Usai Tampil di Podcast Marlo Ernesto

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Jul 2023 09:00
 Viewed: 219

NAMA Keisya Levronka belakang mencuri perhatian publik setelah tampil di podcast Marlo Ernesto. Di video itu, dia banyak menceritakan tentang kariernya di dunia hiburan dengan gayanya yang khas.

Keisya sendiri merupakan jebolan Indonesian Idol ke-10. Kariernya di dunia hiburan cukup melejit dengan beberapa single yang dirilis, salah satunya Tak Ingin Usai.

Selain memiliki karier yang bagus, Kesiya juga berparas cantik dan menawan. Berikut potret cantik Keisya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/7/2023).

1. Penampilannya nyentrik


Potret Keisya tampil nyentrik memakai satu set outfit yang terdiri dari triangle crop top dan rok mini sama silver. Dia menambahkan penampilannya dengan coat berbulu, legging dan high heels. Penampilan Keisya begitu memukau dengan makeup tebal dan styling rambut yang unik.

2. Pakai gaun ruffle


Potret Keisya saat jalanni pemotretan. Gayanya terlihat anggun memakai dress atasan model korset dan ruffle di bagian bawahnya.

Untuk rambut panjangnya sendiri digerai dan dia memakai makeup tebal dengan sentuhan lipstik glossy yang membuatnya makin fresh.

3. Pakai makeup tebal


Momen Keisya saat tampil di Bandung. Dia memakai dress model vintage dengan sentuhan warna biru di bagian dadanya. Wajahnya makin cantik dengan polesan makeup tebal. Pada matanya dia menggunakan sentuhan waran biru dan terdapat eye liner yang membuat matanya terlihat lebih tegas.

Source: Okezone