5 Potret Model Amelia, Viral Usai Ungkap Kelakuan Nakal Oknum Fotografer

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Mar 2023 15:00
 Viewed: 877

SOSOK Amelia belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Amelia merupakan model seksi yang juga dikenal dengan panggilan 3gpmeli.

Namanya menjadi perbincangan usai menceritakan kelakuan nakal oknum fotografer saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tema Indonesia. Amelia mengaku oknum fotografer tersebut sesuka hati memegang bagian tubuhnya, seperti tulang belikat dengan dalih membetulkan baju.

"Aku kan lagi duduk, ngerokok, dia pegang gini. Speak-speak, sini aku bantuin benerin baju," ungkap Amelia pada tayangan YouTube Tema Indonesia 6 Maret 2023 yang dikutip Okezone, Kamis (16/3/2023).

Bahkan, menurut pengakuan Amelia sang oknum fotografer tak hanya memegang tulang belikatnya. "Pegang-pegang makin ke bawah," sambungnya.

Amelia yang risih pun langsung menolak sentuhan tersebut. "Eh jangan gitu dong," tuturnya.

Terlepas dari pengakuannya tersebut, Amelia dikenal sebagai model seksi yang kerap tampil berani terbuka. Bahkan, dia tak sungkan membagikan foto-foto penampilannya yang menggoda di Instagram pribadinya.

Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @3gpmeli, Kamis (16/3/2023).

1. Cantik dan seksi


Pertama ada potret Amelia berpose menduduki bantal di ranjang. Amelia tampak cantik dengan gaya rambut cepol dan poni samping. Untuk outfit, Amelia mengenakan tanktop putih tali tipis dan celana pendek hitam yang membuatnya terlihat seksi.

"Luar biasa perempuan satu ini," ujar @_eshafarad***

"bikin resah," celetuk @ryu06***

"TerLihat Manis KaLo Gini," kata @anu***

2. Pose duduk di motor


Selanjutnya ada potret Amelia berpose duduk manja di motor sembari tersenyum lebar. Dia mengenakan outfit dress mini berwarna biru yang membuatnya terlihat seksi.

3. Hot pakai dress floral


Berikutnya ada Amelia berpose di taman mengenakan dress floral berwarna putih. Tali dress yang sengaja dibiarkan melorot membuat penampilan Amelia begitu menggoda.

Belum lagi ekspresi wajahnya menatap kamera, aura seksinya semakin terpancar. Netizen pun dibuatnya gagal fokus.

"pemersatu kaum adam," kata @riz.al2***

"Duh pusing liat tamannya indah bnr," ujar @akmalsp***

Source: Okezone