5 Potret Riska Puspita, Satpam Cantik yang Viral Berparas bak Bidadari!

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Jul 2023 02:00
 Viewed: 457

SOSOK seorang satpam cantik berparas bak bidadari viral di media sosial belakangan ini. Satpam cantik tersebut bernama Riska Puspita.

Riska Puspita merupakan wanita asal Bugis yang kini tinggal di Sumenep, Madura. Sebelum menjadi satpam, Riska bercita-cita ingin menjadi Polwan namun gagal.

Meski begitu, dia tetap bangga dan bersyukur dengan pekerjaannya sekarang sebagai petugas satuan pengamanan. Penasaran bagaimana penampilannya?

Berikut potret satpam cantik Riska Puspita yang dirangkum dari Instagram @im.rzkxxc, Kamis (6/7/2023).

Cantik pakai seragam


Ini potret Riska Puspita yang viral di media sosial dengan posenya bak model. Dia tampak cantik mengenakan seragam satpam lengkap berpose dengan satu tangan memegang kepala.

Riska juga terlihat manis dengan rambut pendek sebahu. Selain itu, dia memiliki kulit glowing yang menambah pesona kecantikannya.

Pandai berpose


Berikutnya masih penampilan Riska mengenakan seragam satpan lengkap dengan atributnya. Riska Puspita tampaknya pandai dalam berpose. Tengok potretnya ini, pose merapikan topi saja kece banget bukan?

Pakai kacamata


Kalau yang satu ini, Riska tampil berbeda dengan memakai kacamata. Meski begitu, Riska tetap cantik, malah tambah manis dengan memakai kacamata. Dalam potongan video tersebut Riska tampak sedang merapikan rambutnya, cantiknya gak ada obat!

Source: Okezone