5 Meme Internasional Kissing Day yang Bikin Jomblo Makin Ngenes

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Jul 2020 10:19
 Viewed: 477
5 Meme Internasional Kissing Day yang Bikin Jomblo Makin Ngenes

DUNIA baru saja merayakan International Kissing Day pada 6 Juli 2020. Di momen itu, masyarakat global membagikan momen mesra dengan orang terkasih, tak sedikit membagikan foto ciuman di media sosial.

Sedikit informasi mengenai perayaan yang satu ini, International Kissing Day sebagai bentuk mengungkapkan rasa cinta. Ciuman yang kita kenal saat ini ternyata berasal dari Romawi dan memiliki makna istimewa sejak dulu.

Di perayaan ini, ternyata tak semua merasakan bahagia. Ya, ada mereka yang jomblo yang tak ikutan merayakan hari spesial ini. Alhasil, mereka itu membuat meme-meme lucu yang menghibur.

Nah, berikut ini Okezone coba perlihatkan 5 meme lucu tentang International Kissing Day yang bakal menghibur kaum jomblo. Penasaran?

Di tengah keramaian aku merasa sepi

Meme ini memberi gambaran makna dari 'Di tengah keramaian aku merasa sepi'. Kanan kirinya 'sibuk' dengan pasangan masing-masing, kaum jomblo mah meratapi nasib seorang diri.

Enggak suka dicium

Berbeda dari yang sebelumnya, netizen ini malah membagikan momen International Kissing Day dengan membagikan video singkat anak gadis menolak dicium. Aksinya mendorong si anak laki-laki keren banget sekaligus menggemaskan, ya.

Tak punya pacar, ayam pun jadi

Kalau Anda tak punya pacar tapi ingin merayakan International Kissing Day, maka lakukan saja apa yang pria ini lakukan, cium ayam. Selain tetap menyalurkan rasa cinta, Anda juga membuktikan rasa sayang kepada hewan. Ya kan?

Source: Okezone