4 Pose Menantang Model Rusia yang Viral Foto Tanpa Busana di Bali

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Feb 2021 17:33
 Viewed: 785

Influencer sekaligus model seksi asal Rusia (22) menuai kecaman dari aktivis lingkungan karena diduga telah melakukan kekerasan pada satwa liar saat berlibur di Pulau Dewata Bali.

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, @kafelnikova_a, pada 13 Februari lalu, Alesya Kafelnikov mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan dirinya saat sedang berpose telanjang di atas punggung gajah Sumatera.

Hal ini sontak menimbulkan sejumlah pro dan kontra. Sejumlah aktivis lingkungan bahkan telaj melontarkan kritikan tajam kepada wanita yang juga merupakan anak dari petenis legendaris Rusia Yevgeny Kafelnikov, karena dinilai telah melakukan kekerasan pada satwa untuk tujuan komersial.

Hasil penelusuran MNC Portal, Rabu (17/2/2021), Kafelnikov memang tidak pernah sungkan membagikan potret seksi dengan pose menantang di media sosial. Apalagi profesi utamanya adalah seorang model.

Nah, foto tanpa busana di atas gajah Sumatera, berikut 5 potret seksi Alesya Kafelnikov.

Long skirt black


Potret pertama diabadikan saat Kafelnikov menjalani sesi pemotretan beberapa waktu lalu. Di foto ini ia tampil super stunning tanpa mengenakan atasan alias topless, sementara untuk bawahannya ia memakai long skirt berwarna hitam. Kafelnikov semakin cantik dengan model rambut semi bob dan beberapa aksesori pemanis seperti kalung dan anting emas.

Baca Juga : Viral Bule Cantik Rusia Pose Tanpa Busana di Atas Gajah

Elle Magazine

Sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Kafelnikova sempat menjadi cover majalah Elle Russia. Di sini ia lagi-lagi tampil nude alias telanjang saat berpose di sebuah jendela dengan beralaskan kain bermotif flanel. Keberaniannya menuai banyak pujian dari kritikus fashion dunia.

Source: Okezone