Viral Wanita Diminta Foto Tanpa Busana Usai Divaksin, Dalihnya Pemeriksaan Kanker Payudara

Okezone
 Okezone - Wed, 07 Jul 2021 10:21
 Viewed: 440
Viral Wanita Diminta Foto Tanpa Busana Usai Divaksin, Dalihnya Pemeriksaan Kanker Payudara

JAKARTA - Sebuah percakapan lewat pesan tertulis di telepon seluler viral di media sosial. Rentetan pesan itu menjurus pelecehan seksual karena meminta sang wanita yang tengah konsultasi vaksin Covid-19 untuk membuka busana dan memfotonya dengan dalih pemeriksaan kanker payudara.

Dilansir info dari akun @info_cegatan_boyolali, dengan bahasa yang seolah-olah orang terpelajar, orang di balik pesan itu mengaku sebagai petugas Puskesmas Teras.

Diceritakan, usai divaksin Covid-19, korban tiba-tiba mendapatkan pesan dari petugas mengatasnamakan Puskesmas Teras. Dengan bahasa yang rapi, petugas itu mengaku bahwa di daerahnya sedang ada pemeriksaan kanker payudara dan kanker serviks.

Kemudian, korban diminta untuk memfoto bagian sensitif dan mengirinkannya ke nomor tersebut. Hal tersebut pun sontak membuat korban kaget.

"Saya dan teman saya pada tanggal 26 Juni 2021 vaksin di kecamatan Teras. Setelah vaksin selesai kami dapat telepon yang mengatasnamakan dari Puskesmas Teras. Tangggal 1 Juli 2021 kami sudah konfirmasi ke puskesmas Teras ternyata tdk ada pemantauan seperti itu," jelas korban.

Source: Okezone