4 Gaya Michelle Kuhnle yang Dijodohkan Netizen dengan Kaesang Pangarep

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 14:00
 Viewed: 353

Kaesang Pangarep dikabarkan tengah menjalani hubungan dekat dengan Michelle Kuhnle. Kabar kedekatan Kaesang Pangarep dengan Michelle Kuhnle mencuat, setelah ia mengunggah foto bersama Kaesang saat konferensi pers di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Sosok Michelle Kuhnle pun kini menjadi sorotan publik, bahkan dijodohkan netizen dengan Kaesang. Tak sedikit yang penasaran dengan latar belakang gadis berdarah Prancis itu.

Hasil penelusuran MNC Portal, Senin (29/3/2021), Michelle kini menjabat sebagai Public Relations Persis Solo. Ia juga cukup aktif bermain media sosial dan kerap membagikan beragam aktivitasnya ke platform tersebut. Termasuk potret seksi dan gaya outiftnya yang super kece.

Daripada penasaran, berikut potret cantik Michelle Kuhnle, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kaesang Pangarep.

Tanktop


Pada foto ini, Michelle Kuhnle terlihat cantik mengenakan tanktop hitam beraksen floral. Pada lengan kirinya tampak dua tattoo berbentuk burung dan feather. Seksi banget!

Baca Juga : Dijodohkan dengan Kaesang Pangarep, Potret Terbaru Michelle Kuhnle Banjir Pujian

Streetwear


Selanjutnya ada potret Michelle Kuhnle dalam balutan busana bergaya streetwear. Di foto ini, Ia tampak memadukan jumpsuit berwarna cream bersama turtle neck coklat. Michelle menyempurnakan penampilannya itu dengan tambahan aksesori berupa beenie hitam dan kalung mungil bernuansa gold.

Source: Okezone