Tampil ala Oppa Korea, Kaesang Pangarep Malah Dibully Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Oct 2019 15:00
 Viewed: 879
Tampil ala Oppa Korea, Kaesang Pangarep Malah Dibully Netizen

Chef Arnold Poernomo memboncorkan penampilan terbaru Kaesang Pangarep. Putra Bungsu Presiden Jokowi itu kini dengan gaya yang berbeda. Bila sebelumnya Kaesang selalu tampil rapi dengan gaya rambut klimis, pada unggahan terbaru Arnold, pengusaha kuliner itu tampak seperti oppa-oppa Korea!

Foto tersebut diunggah Chef Arnold Poernomo melalui akun Twitter pribadinya. Kebetulan, Rabu 2 Oktober 2019, Chef Arnold dan Kaesang Pangarep tengah menghadiri acara grand launching gerai terbaru Mangkok Ku di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Arnold yang iseng melihat penampilan Kaesang, secara spontan mengambil foto selfie dengan rekan bisnisnya itu. Benar saja, bila dilihat secara seksama, penampilan Kaesang pada foto tersebut sangat jauh berbeda dengan gayanya selama ini.

Mengenakan sweatshirt hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, Kaesang Pangarep terlihat sangat 'cute' saat melemparkan senyuman ke arah kamera. Tidak hanya itu, gaya rambutnya yang sengaja ditata belah samping bak oppa-oppa di drama Korea juga sukses menarik perhatian para netizen.

Source: Okezone