Perubahan Penampilan Kaesang Pangarep Usai Dibully Netizen, Didoakan Jadi Ustadz

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Jun 2019 13:16
 Viewed: 437
Perubahan Penampilan Kaesang Pangarep Usai Dibully Netizen, Didoakan Jadi Ustadz

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali menggoda netizen dalam cuitan terbarunya. Setelah dibully para buzzer karena dianggap mengenakan pakaian tidak sopan saat melayat jenazah Ani Yudhoyono di Kedutaan Besar RI di Singapura, pada Sabtu 1 Juni 2019, penampilan Kaesang kini tampil lebih rapi dan bernuansa agamis.

Sebelum membahas lebih lanjut penampilan terbaru Kaesang Pangarep, ada baiknya kita menengok lagi beberapa bully-an netizen kepada pria yang dijuluki juragan pisang tersebut.

Kala itu, akun @ondarni mengkritisi Kaesang karena mengenakan celana jeans saat sedang melayat.

"Kok celananya Jin Bro? Mustinya celana dasar kain dan ada topi," cuitnya.

Lalu ada akun @Khambali_Riau yang menyebut outfit Kaesang mirip orang Eropa dan tidak pantas digunakan saat takziah.

"Ini pakaian bertakziah tidak sopan, yang lain pakai baju putih sopan, ini gaya apaan? Gaya orang Eropa?," cuit Khambali.

Komentar paling ajaib dan berhasil menarik perhatian netizen adalah cuitan dari akun @ardi_riau. Pria yang mengklaim dirinya sebagai 'Putra Melayu' itu gagal fokus ketika melihat celana jeans Kaesang yang sangat ketat hingga memperlihatkan lekukan bokong.

"Untuk pendukung pisang rebus, saya mau bertanya sama kelian semua, beda pakaian yang di pakai juragan pisang ini dengan Sandi apa. Sama2 ketat, dan memperlihatkan lekukan bokong," cuit Ardi.

Buntut dari kejadian tersebut, Kaesang Pangarep mendapat bully-an bertubi-tubi. Bahkan, sampai ada netizen yang menyebutnya mirip seperti instruktur senam.

Source: Okezone