4 Gaya Seksi Soraya Rasyid Pakai Swimsuit, Netizen Sesak Napas!

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Jun 2021 05:04
 Viewed: 1251

SELEBRITI Soraya Rasyid semakin berani tampil di media sosial. Ya, dia tak segan-segan untuk memperlihatkan tubuh body goals-nya di depan kamera.

Sering liburan membuat laman Instagram Soraya Rasyid banyak memperlihatkan potret jalan-jalannya, termasuk berenang di pantai maupun kolam renang. Nah, karena berenang makanya dia pun mengenakan swimsuit dan dia pamerkan di Instagram.

Hal ini sejatinya membuat netizen berkomentar tak sedap. Sebab, banyak dari fans Soraya yang kaget sekaligus tak percaya kalau idolanya itu sekarang suka tampil seksi. "Kenapa kamu jadi bar-bar gini Imas? Mentang-mentang sudah enggak kerja sama kang Bahar," komen @sulistio_da****.

Nah, di artikel ini MNC Portal coba merangkum potret seksi Soraya Rasyid yang dinilai netizen terlalu seksi meski tak sedikit juga banyak yang memuji pesona 'Si Perempuan Uang Kaget' ini sekarang:

1. Duduk pinggir kolam renang


Di foto ini, Soraya terlihat sedang bersantai duduk di pinggir kolam renang. Ya, namanya juga berenang, makanya dia pakai baju minim kayak gini yang sampai memperlihatkan pahanya dengan sangat jelas.

Soraya mengenakan swimsuit three-colour yang memaksimalkan kulitnya terekspos nyata. Agar gayanya lebih keren, dipadukan dengan kacamata hitam besar. Banyak netizen yang mengagumi pesona Soraya di sini.

"Mantap! Mataku sampai gak kedip," kata @jeni.amru****.

"Cantiknya," puji @steeffan_willi**.

"Imas mulai aktif, ya, bund," komen @dedearip**.

"Mantap kak Sor, aku padamu," tutur @vhick_****.

Baca Juga : 5 Potret Soraya Rasyid Seksi Berbalut Bikini, Body Goals Bikin Takjub!

2. Foto seksi dari jauh


Agar tidak terlalu memicu komentar negatif, sepertinya Soraya memilih untuk berfoto dengan style seperti ini. Ya, dari jauh.

Meski begitu, kita bisa lihat kalau dia mengenakan bikini warna abu-abu tua dengan dipadukan kacamata hitam. Karena hanya mengenakan bikini, kita bisa lihat dengan jelas body goals-nya di foto ini.

Source: Okezone