Youtuber Ini Nekat Mukbang Tisu, Netizen: Wipolnya Mana?

Okezone
 Okezone - Sat, 15 Jun 2019 05:11
 Dilihat: 489
Youtuber Ini Nekat Mukbang Tisu, Netizen: Wipolnya Mana?

ADA-ada saja tingkah manusia di negara berkembang. Terkadang seseorang tidak berpikir jauh hanya demi mendapatkan popularitas semata. Tak hanya masyarakat awam, bahkan beberapa konten creator (Youtuber) juga melakukan aksi gilanya.

Salah satu youtuber yang kerap mengundang kontroversi adalah Ericko Lim. Pria yang satu ini sebelumnya pernah melakukan hal ekstrim lainnya dengan memakan roti isi bulu kemaluan untuk merayakan keberhasilannya dalam mendapatkan 400 ribu subscriber.

Terbukti dengan video memakan roti isi bulu kemaluan yang diunggahnya ke channel Youtubenya, ia berhasil memperoleh subscriber secara signifikan. Kini Ericko Lim kembali berulah dengan membuat sebuah video ekstrim lainnya dengan mukbang tisu wajah.

Dalam sebuah postingan yang diunggah ke akun media sosial, Instagram ia memperlihatkan dirinya yang hendak mukbang tisu wajah. Ia lantas meletakkan tisu tersebut di atas piring sebelum melumurinya dengan saus sambal dan memakannya.

Tanpa ragu youtuber sekaligus shoutcaster Mobile Legends tersebut mengunyah satu per satu tisu ke dalam mulutnya. Ia juga tak lupa menyediakan sebuah wine untuk membuatnya semakin mudah dalam menelan tisu wajah yang ada di dalam mulutnya.

Sejak diunggah beberapa menit yang lalu, postingan Ericko Lim telah ditonton sebanyak 42.794 kali dan mendapatkan banyak komentar dari para netizen yang melihatnya.

"Blom greget masih gregetan orang minum air comberannn," tulis akun @thisisyoga03.

"Ada yang kurang nih... Wipol nya mana," cetus @aidilputradlmt.

"gini ni kalau manusia tulang punggungnya di ganti pipa rucika, GOBLOGNYA MENGALIR SAMPE JAUH," tulis akun @dickyrahmand.

"Buat kalian yg belum tau,itu adalah tissu yg bisa dimakan bagi yg punya lambung baja," tulis @ahmadabizar01.

Sementara akun @novalalkhindi07 menulis: "Nasi padang udh remes lemon ke mata udah...nah ke gilaan apa lagi nih w tungguin dah."

View this post on Instagram

MUKBANG TISUE

A post shared by ordinary random shit guy (@ericko_lim) on Jun 14, 2019 at 3:35am PDT

Sumber: Okezone