Natasha Wilona Tampil Memesona dengan Makeup Natural, Netizen: Bidadari dari Mana Ini?

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Aug 2021 07:04
 Dilihat: 356
Natasha Wilona Tampil Memesona dengan Makeup Natural, Netizen: Bidadari dari Mana Ini?

NATASHA Wilona selalu menjadi pusat perhatian publik Tanah Air. Ini berkat kemampuan akting di layar kaca dan penampilannya yang memesona. Salah satunya adalah gaya makeup kekiniannya.

Makeup cantik Natasha Wilona kerap menjadi inspirasi para perempuan. Mulai gaya riasan flawless, pinky fresh, glossy, hingga natural. Semua gaya makeup-nya tampak memesona dan begitu memikat.

Baca juga:4 Gaya Seksi Natasha Wilona Bikin Netizen Terpesona

Seperti dikutip dari unggahan di akun Instagram pribadinya @natashawilona12, Sabtu (14/8/2021), Natasha Wilona tampil dengan gaya makeup natural. Aura kecantikannya pun terpancar.

Warna-warna natural merupakan yang paling banyak dicari saat ini, termasuk dalam pengaplikasian makeup. Natasha Wilona mencoba mengenakan makeup bernuansa natural dengan hasil akhir dewy.

Hasil pulasan makeup natural itu pun sangat cocok dengan warna rambutnya. Kemudian Natasha Wilona juga memilih mengenakan dress putih sebagai penyempurna penampilan.

Baca juga:Intip OOTD Serba Putih Natasha Wilona Setotal Rp26,8 Juta, Cantik dan Mewah!

Melihat tampilan cantik Natasha Wilona dengan makeup bergaya natural ini, netizen pun beramai-ramai memberikan pujian. Mereka takjub dengan pesona yang dipancarkan.

"Badai sih auranya," ungkap akun @fdphotograph*** di kolom komentar.

"Bidadari dari mana ini?" ungkap @cellavane***.

Sumber: Okezone