5 Inspirasi Makeup ala Natasha Wilona untuk Kondangan, Tampilan Makin Memesona!

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Mar 2023 00:00
 Dilihat: 271

NATASHA Wilona, aktris pemain series dan film berbakat ini selalu tampil cantik dan mempesona di berbagai acara. Gaya makeup Natasha Wilona seringkali menjadi sorotan masyarakat karena ia selalu tampil flawless.

Gaya makeupnya ini cocok sekali jika dikenakan di berbagai acara, tidak terkecuali di acara kondangan. Penasaran bagaimana gaya makeup Natasha Wilona? Berikut adalah beberapa ide makeup ala Natasha Wilona yang cocok untuk acara kondangan:

Makeup natural dengan sentuhan glossy


Jika kamu ingin terlihat segar dan natural di acara kondangan, cobalah untuk meniru makeup ala Natasha Wilona yang satu ini. Makeup natural dengan sentuhan glossy akan membuatmu terlihat glowing tanpa terlihat berlebihan. Gunakan foundation dan concealer yang tepat untuk menutupi noda di wajahmu. Kemudian, tambahkan sentuhan blush on di pipi dan bibir glossy yang berwarna soft pink atau nude.

Bold lips


Jika kamu ingin tampil lebih bold di acara kondangan, kamu bisa meniru gaya makeup ala Natasha Wilona dengan mengenakan bold lips. Pilih warna lipstick yang bold seperti merah atau maroon, dan pastikan bibirmu terlihat lembut dan sehat dengan menggunakan lip balm atau lip gloss.

Winged eyeliner


Winged eyeliner merupakan gaya makeup klasik yang tetap populer hingga sekarang. Kamu bisa meniru gaya makeup ala Natasha Wilona dengan mengenakan winged eyeliner yang dramatis namun tetap elegan. Kamu juga bisa menambahkan sentuhan eyeshadow berwarna nude atau gold untuk menambahkan dimensi pada matamu.

Sumber: Okezone