5 Gaya Makeup Ayu Ting Ting yang Selalu Cetar Memesona

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Feb 2023 08:00
 Dilihat: 184

JIKA bingung menentukan gaya makeup, kamu bisa intip beberapa inspirasinya dari Ayu Ting Ting yang cantik mempesona. Sebagai penyanyi dangdut, tentunya Ayu Ting Ting harus tampil menarik agar memukau banyak orang.

Oleh karena itu tak heran Ayu Ting Ting tampil cantik dengan gaya makeup beauty lengkap dengan soflens. Berbagai gaya makeup yang dibagikan dalam Instagramnya pun tampak cantik mempesona sehingga dapat memberikan inspirasi gaya makeup selebriti.

Ingin tampil mempesona dengan gaya makeup selebriti seperti Ayu Ting Ting? Yuk simak 5 ide gaya makeupnya mulai dari gaya bold makeup hingga gaya korean look.

1. Flawless Makeup


Pertama terdapat gaya flawless makeup look yang kerap dipakai Ayu untuk tampil mempesona. Meski termasuk dalam nold makeup, gaya ini menampilkan wajah yang terlihat cerah dan bersinar namun tidak terlihat tebal. Seperti pada potretnya di atas, ia tampak bercahaya dengan tambahan highlighter di pipi, serta lipstik warna merah-oranye.

BACA JUGA : 5 Gaya Rambut Ayu Ting Ting yang Bikin Pesonanya Kian Terpancar

2. Bold Makeup


Berikutnya, Ayu Ting Ting tampil cantik dengan makeup untuk tampil dalam acara konser musik di televisi. Dengan gaya bold makeup, matanya terlihat lebih besar dan cantik dengan bulu mata palsu, soflens, eyeshadow, serta eye metal glitter. Ia juga tambahkan lipstik berwarna nude agar tampak lebih natural dan mempesona.

BACA JUGA : 5 Potret Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, Kayak Masih Remaja!

3. Wedding Makeup


Berikutnya, Ayu Ting Ting juga tampil cantik dengan gaya bold makeup untuk pernikahan. Meski terbilang bold makeup, wajahnya tampak natural dan flawless karena menggunakan warna perona pipi dan lipstik yang lembut. Agar tampak mempesona, ia tambahkan soflens berwarna muda serta bentuk alis yang ditata rapi.

Sumber: Okezone