Gaya Ayu Ting Ting Tenteng Tas Rp43 Juta, Netizen: Cantiknya Kelewatan!

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Aug 2021 15:00
 Dilihat: 446

SOAL gaya berbusana, Ayu Ting Ting bisa dibilang cukup berani bereksperimen. Karena, gaya penampilan pedangdut cantik tersebut saat tampil di depan kamera cukup bervariasi.

Ayu Ting Ting bisa bergaya cute dan colorful ala Korean style, nyentrik, futuristik dan modern. Bahkan Ayu berani padu padan busana tabrak warna, atau tampilan aman dengan warna-warna earth tone.

Contohnya potret OOTD terbarunya satu ini, lewat akun Instagram pribadinya, Ayu baru saja menunggah potret OOTD dirinya yang bergaya mature dengan pilihan warna earth tone seperti coklat tanah dan putih.

Baca Juga : 5 OOTD Korean Style ala Ayu Ting-Ting, Mirip Idol K-Pop!

Ayu memadukan setelan blazer tanpa kancing model lengan pendek bergaya kasual bersama bustier top warna coklat tanah sebagai inner. Di bahu Ayu, disampirkan tas model structured sling bag warna coklat, senada dengan bustier top yang ia pakai.

Mengutip akun Instagram, @ayutingtingcloset, tas simpel yang dikenakan pelantun Alamat Palsu ini adalah LVxNBA Handle Trunk Bag. Tas tersebut merupakan koleksi rancangan rumah mode mewah, Louis Vuitton yang dibanderol 2170 Pound Sterling atau kurang lebih Rp43,3 juta.

Baca Juga : Bergaya ala Timur Tengah, Ayu Ting Ting Mirip Putri Raja

Di kolom komentar, terlihat banyak netizen yang memuji gaya penampilan ibu muda satu orang anak ini.

"Pakai baju apa pun cocok," puji Ikajuli_*****tanti

"Anjay cantik," seru Suc_ic***ip singkat.

"Woooooow LV, keren habis," tambah akun Syairhas**ang

"Cantik banget, semangat Ayu," tulis Afs**da

"Munduran, cantiknya kelewatan," komentar Ina**inah1

Sumber: Okezone