Bujuk Orang Batal Puasa demi Rp10 Juta, YouTuber Ini Banjir Hujatan Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Apr 2020 14:06
 Dilihat: 432
Bujuk Orang Batal Puasa demi Rp10 Juta, YouTuber Ini Banjir Hujatan Netizen

SEORANG YouTuber dengan 4,95 juta subscriber menghebohkan jagat maya. Karena dirinya membuat konten nyeleneh di Bulan Ramadhan.

Dalam akun Youtube Hasanjr11, ia menantang beberapa orang untuk membatalkan puasa dengan diiming-imingi uang sebesar Rp10 juta yang ada di dalam kopernya. Dalam video itu Hasan terlihat membawa satu kotak pizza dan koper berisi uang tunai Rp10 juta.

Ia menantang setiap orang yang ditemuinya untuk membatalkan puasa dengan memakan pizza yang dibawanya. Apabila orang tersebut tergoda dan bersedia memakannya, maka Hasan akan langsung memberikan uang yang berada di dalam kopernya.

Target pertama Hasan adalah seorang petani yang sedang mengurus sawahnya. Hasan pun mencoba menawarkan penawaran menarik tersebut kepada sang petani yang ditemuinya. Sang petani awalnya terlihat kebingungan dengan uang tunai yang diberikan oleh Hasan.

Bahkan petani tersebut sudah memegang satu potong pizza dan bersiap untuk menyantapnya. Untungnya petani tersebut tersadar dan dengan cepat meletakkan kembali pizza tersebut ke dalam kotak dan menolak tawaran menarik dari Hasan.

Sumber: Okezone