Warga Madina Dihebohkan Mayat Bayi yang Dibuang di Selokan

Okezone
 Okezone - Sat, 16 Nov 2019 23:45
 Dilihat: 514
Warga Madina Dihebohkan Mayat Bayi yang Dibuang di Selokan

MADINA - Warga Desa Pidoli Lombang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, digegerkan penemuan sosok bayi yang sudah meninggal.

Bayi itu ditemukan oleh warga sekitar di saluran irigasi Pardu bondar godang di Desa Pidoli Lombang sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu 16 November 2019.

Awalnya penumu bayi itu mengira boneka, ternyata setelah di dekati rupanya bayi.

"Awalnya saya membersihkan kebun cabai didekat lokasi irigasi itu setalah itu saya mau membuang sampah dari kebun cabai di dekat irigasi tersebut," kata Nur Lela kepada wartawan.

Saat mau membuang sampah ke dekat irgasi tersebut dia melihat orok bayi tersebut nyangkut di saluran irigasi itu.

"Saya sempat heran, orang atau boneka itu, karena disertai rasa curiga saya panggil tetangga saya untuk memastikannya, bang lihat dulu itu, orang atau boneka itu?" ucapnya.

"Setelah tetangga saya melihatnya secara dekat, dia mengatakan itu mayat bayi, sempat lagi saya bilang pastikan dulu nanti kita sampaikan sama orang ternyata itu boneka malu kita," ungkapnya.

Baca Juga : Diduga Depresi, Pria Ngamuk Lalu Tikam Bocah Perempuan di Masjid

Informasi yang di peroleh wartawan, mayat orak bayi tersebut telah di bawa petugas Polisi ke Rumah Sakit Panyabungan untuk di otopsi, sampai berita ini dibuat pelaku bejat yang tega membuang orok bayi itu belum di ketahui, namun polisi masih menyelidikinya.

"Kita belum tau siapa dan apa motip pelaku, namun kita melakukan penyelidikan" timpalnya Polsek Panyabungan AKP Andi Gustawi.

Sumber: Okezone