Warga Pamekasan Dihebohkan Penemuan Mayat Misterius Tanpa Busana

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Jan 2020 04:03
 Dilihat: 501
Warga Pamekasan Dihebohkan Penemuan Mayat Misterius Tanpa Busana

PAMEKASAN - Penemuan sesosok mayat tanpa busana menghebohkan warga Desa Pandan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada Kamis 23 Januari 2020 malam. Kondisi mayat telah rusak, namun ditengarai berjenis kelamin perempuan.

Lokasi penemuan mayat berada di tambak garam yang jauh dari permukiman penduduk. Polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Slamet Martodirjo.

Baca juga:Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Hebohkan Masyarakat Cirebon

Kepala Desa Panden Subairi mengatakan tidak ada warga yang mengenali ciri-ciri dari mayat tersebut. Dia menduga mayat itu bukan berasal dari penduduk setempat.

"Selama ini kami juga tidak pernah menerima ada laporan orang hilang. Jadi kemungkinan bukan warga asal sini. Tidak ada warga yang mengenalinya," ujar Subairi, Kamis 23 Januari 2020 malam, mengutip dari iNews.id.

Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Andri mengatakan mayat ini pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari ikan di laut. Posisinya mengambang dan sudah mengeluarkan aroma menyengat.

Baca juga:Perempuan Pelayan Warung Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

"Kami terima laporan warga dan langsung datang evakuasi serta selidiki. Tidak ditemukan identitas. Kondisi mayat juga sudah rusak dan dapat dikenali, jadi belum dapat dipastikan jenis kelaminnya," katanya.

Dia menerangkan, kasus penemuan mayat tanpa identitas ini sudah dalam penanganan Polres Pamekasan. Polisi menunggu hasil autopsi untuk kepentingan penyelidikan kasus tersebut.

Sumber: Okezone