Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Hebohkan Masyarakat Cirebon

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Jan 2020 13:33
 Dilihat: 631
Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Busana Hebohkan Masyarakat Cirebon

CIREBON - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah semak-semak di samping Jalan Wiratama, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (19/1/2020).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, mayat perempuan itu sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap, meski sudah dimasukkan ke dalam kantung jenazah. Penemuan mayat tersebut menghebohkan masyarakat sekitar. Bahkan penemuan mayat itu juga menarik perhatian para pengguna jalan yang melintas di Jalan Wiratama.

Baca Juga: Perempuan Pelayan Warung Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

Menurut keterangan Raju, Ketua RT 04, Desa Kedungjaya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang mencari sampah, di sekitar lokasi penemuan mayat.

Raju mengaku langsung melaporkan penemuan mayat itu ke pihak berwajib, setelah mendapat informasi dari warga.

"Pertama yang menemukan itu pemulung. Terus dapat laporan dari warga, saya langsung ke sana dan pas dicek benar ada mayat. Saya langsung menghubungi Babinsa. Usianya paling 30 tahunan, " kata Raju kepada Okezone, Minggu (19/1/2020).

Lebih lanjut Raju menuturkan, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi tidak berbusana. Raju sendiri memperkirakan kalau mayat permpuan tersebut bukan warganya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Polsek Kedawung bernama Aiptu Kamaludin menjelaskan, sekujur tubuh mayat perempuan itu sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Posisi mayat sendiri ditemukan dalam kondisi sedang tertelungkup.

Kamaludin juga mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas ini diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Namun ia tidak dapat memastikan kapan waktu meninggalnya. Dirinya bahkan menyebut, kalau tubuh mayat perempuan itu sudah menghitam dan ada bagian kulitnya yang terkelupas.

Baca Juga: 10 Fakta Pembunuhan Janda Muda Tanpa Busana di Ngawi

"Lokasi mayat ditemukan di semak belukar. Posisinya tertelungkup. Berapa harinya kurang tahu. Tapi kulitnya sudah terkelupas. Jenis kelamin perempuan," ujar Kamaludin di sekitar lokasi kejadian.

Kini mayat perempuan itu sudah dibawa ke RSUD Gunungjati, Kota Cirebon, Jawa Barat. Disampaikan Kamaludin, dirinya tidak bisa memastikan apakah mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan atau bukan. Namun, diungkapkannya pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat itu.

Sumber: Okezone