Viral Warga Joget Berkerumun, Polisi Cek ke Kafe di Bekasi

Okezone
 Okezone - Sat, 26 Sep 2020 12:54
 Dilihat: 320
Viral Warga Joget Berkerumun, Polisi Cek ke Kafe di Bekasi

BEKASI - Warga Kota Bekasi dihebohkan dengan sebuah video viral orang tengah asyik berjoget di salah satu kafe di Kota Patriot. Mereka berkerumun tanpa menerapkan protokol kesehatan, seperti masker dan jaga jarak. Padahal, angka kasus positif Covid-19 kembali meningkat di Kota Bekasi.

Warga yang terdiri atas muda-mudi itu tampak menikmati hiburan musik yang disajikan di kafe yang disebut-sebut di wilayah Galaxy, Kota Bekasi.

Baca Juga: Positif Covid-19, Istri Gubernur Bali Jalani Karantina di Balai Diklat BPK

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam Syafii menegaskan, pihaknya malam ini akan langsung memantau kegiatan warga yang berkerumun itu.

"Berdasarkan hasil kegiatan memang ada beberapa pengunjung yang tidak menerapkan protokol kesehatan, tapi tidak sampai membludak seperti di (video) itu, nanti malam dicek," kata Imam ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020) petang.

Imam melanjutkan, pihaknya kerap melakukan operasi malam pasca Pemerintah Kota Bekasi kembali memberlakukan pembatasan jam malam. Namun, pihaknya belum memberikan tindakan bagi tempat usaha dan tempat hiburan malam yang melanggar protokol kesehatan selama beroperasi.

"Ya tiap malam kan kita keliling terus operasi penegakan disiplin protokol kesehatan terutama wilayah Galaxy," kata dia.

Baca Juga: Klaster Gereja Muncul di Pati, Dua Pendeta Meninggal Dunia

Sumber: Okezone