Viral Video Pencuri Gasak Dua Aki Truk Sampah DKI di Kalideres

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Apr 2021 06:56
 Dilihat: 329
Viral Video Pencuri Gasak Dua Aki Truk Sampah DKI di Kalideres

JAKARTA - Dua pencuri dengan leluasa mencuri dua buah aki truk sampah milik Sudin Lingkungan Hidup yang terparkir di pinggir jalan lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/4/2021) malam.

Hal itu terungkap setelah warganet melalui ponselnya merekam detik-detik pencurian itu lalu mengirimya ke akun Instagram @jakinfo_,Jumat (23/4/2021) siang.

"Dua buah aki truk Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Kalideres Jakarta Barat raib digasak maling pada Kamis (22/4/2021) dini hari," tulis akun itu dalam keterangan video.

Baca juga: Viral Aksi Warga Tangkap 2 Maling Motor di Pondok Aren Tangsel

Awalnya, truk Suku Dinas Lingkungan Hidup Kalideres terparkir di bahu Jalan Lapangan Bola Kebon Jeruk, Jakarta Barat tepatnya di depan Halte Transjakarta.

"Pelaku diduga berjumlah dua orang dan naik motor Yamaha Nmax," tambah akun itu.

Video juga memperlihatkan seorang pelaku bersweater merah beraksi mencuri dua buah aki truk, sedang satu pelaku lainnya memantau situasi. Pelaku terbilang nekat lantaran situasi lalu lintas masih ramai.

Baca juga: Polisi Tangkap Pasangan Kumpul Kebo Spesialis Pembobol Bengkel

"Informasi yang dihimpun, pencurian aki truk sudah beberapa kali terjadi," jelasnya sembari menerangkan truk itu milik Sudin LH Kecamatan Kalideres.

"Kami masih menunggu itikad baik dari pelaku untuk mengembalikan aki tersebut. Jangan sampai depan rumah Anda berubah menjadi miniatur Bantargebang," tulisnya lagi.

Sumber: Okezone