Viral Video Maling Motor Lepaskan Tembakan di Cileungsi Bogor, Polisi Cek TKP

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Mar 2024 09:45
 Dilihat: 126

BOGOR - Beredar video rekaman CCTV berisi aksi pencurian sepeda motor di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dalam aksinya, pelaku diduga sempat meletuskan senjata api (senpi).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infocileungsiid, terdengar warga berteriak maling di pinggir jalan. Di antaranya, ada yang keluar dari sebuah toko baju berusaha mendekat ke arah pelaku.

BACA JUGA:

Lalu, terlihat pelaku yang mengendarai motor memutar balik sambil menodongkan benda diduga senjata api. Tak lama, terdengar suara letusan cukup keras yang diduga dari benda tersebut.

Sontak, warga yang hendak mengejar pelaku langsung terpaku mendengar letusan itu. Pelaku pun berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian.

"Terjadi aksi pencurian kendaraan dengan menggunakan senjata api di Perumahan Taman Cileungsi pada hari ini Kamis 14 Maret 2024. Menurut keterangan warga pelaku sempat melepaskan tembakan 1 kali untuk memberi peringatan kepada warga yang melihat kejadian tersebut," tulis keterangan video dikutip, Kamis (14/3/2024).

BACA JUGA:

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cileungsi Ipda Hendrik mengatakan pemilik motor sudah membuat laporan ke polisi. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

"Pemilik sepeda motor sudah membuat laporan ke Polsek, kami tindaklanjuti dengan cek TKP. Ini saya lagi di TKP," ucap Hendrik dikonfirmasi.

Sumber: Okezone