Selidiki Video Viral Sepasang Kekasih Mesum di Atas Motor, Polisi Amankan CCTV dan Olah TKP

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Jan 2021 08:00
 Dilihat: 451
Selidiki Video Viral Sepasang Kekasih Mesum di Atas Motor, Polisi Amankan CCTV dan Olah TKP

TASIKMALAYA - Video viral sepasang kekasih yang berbuat mesum di atas sepeda motor di belakang sebuah hotel di Kota Tasikmalaya terekam kamera CCTV, Polresta Tasikmalaya langsung bergerak cepat.

Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhimat mengatakan, polisi sudah melakukan langkah-langkah untuk mengusut kasus tersebut.

"Kita sudah datangi TKP (tempat kejadian perkara) dan mengamankan rekaman CCTV yang asli. Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan," ujar AKP Yusuf Ruhimat.

"Identitas kedua sejoli yang melakukan asusila di atas motor sedang kita cari. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasus ini bisa segera diungkap," tambahnya.

Baca Juga: Video Sepasang Kekasih Mesum di Atas Sepeda Motor Viral di Tasikmalaya

Diberitakan sebelumnya, video perbuatan mesum sepasang kekasih yang dilakukan di atas sepeda motor terekam kamera CCTV yang terpasang di bagian belakang salah satu hotel di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, viral di sosia media (sosmed).

Dalam rekaman CCTV yang viral memperlihatkan, dua sejoli melakukan asusila di belakang sebuah hotel yang ada di seputaran Taman Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Viral Sejoli Mesum di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat

Dalam video tersebut terlihat, sepasang kekasih duduk berhadapan di atas motor. Sang wanita terlihat mengangkat rok yang dipakainya. Aksi belum itu belum berlangsung lama, keduanya sadar bahwa ada kamera CCTV. Mereka lalu menghentikan aksinya, dan pergi dari tempat itu.

Pasca video itu viral, petugas Satreskrim Polresta Tasikmalaya melakukan pengecekan CCTV di ruang security yang berada di belakang hotel. Polisi langsung melakukan olah TKP, meminta keterangan sejumlah pegawai hotel dan petugas satpam untuk memastikan kejadian tersebut.

Syamsul Syaefuloh, salah seorang angota satpam mengatakan, saat dirinya melakukan patroni melihat ada yang janggal di kamera CCTV. Setelah di cek, ternyata ada sepasang kekasih yang melakukan asusila.

"Kejadiannya pada Kamis (14/1/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB," ujarnya, Selasa (26/1/2021).

Dia mengaku kaget, CCTV tersebut tersebar dengan cepat bahkan menjadi viral di sosmed. Padahal, dia hanya memberi tahu rekan petugas keamanan.

Sumber: Okezone