Viral Pria Terekam Marturbasi di Jok Motor Korban, Polisi Cek TKP

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Oct 2021 04:19
 Dilihat: 417
Viral Pria Terekam Marturbasi di Jok Motor Korban, Polisi Cek TKP

JAKARTA - Polisi tengah menelusuri dugaan kasus pelecehan seksual dengan cara masturbasi di jok motor korban di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi pun sudah menerima informasi tersebut dan tengah menyelidikinya.

"Iya sudah tahu, tapi ditangani oleh unit PPA Polres Jakarta Selatan," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Endy Mahandika saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/2021).

Menurutnya, sejauh ini Polsek Pesanggrahan belum menerima laporan dugaan pelecehan tersebut dari korban. Meski begitu, polisi pun tengah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

Sebelumnya, seorang pria terekam CCTV sedang melakukan masturbasi di jok motor milik seorang perempuan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang mana videonya pun viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi saat korban, Bunga (18, bukan nama sebenarnya) baru saja pulang ke rumahnya. Mendadak, pria tak dikenal mendatangi motornya dan bermasturbasi di depan jok motornya.

Baca juga: Viral! Ikuti Wanita Sampai Rumah, Pria Ini lalu Masturbasi di Jok Motor Korban

Sebelum sampai di rumah, Bunga memang merasa diikuti oleh pengendara motor. Dia yang panik dan takut langsung masuk ke rumahnya dengan meninggalkan motornya di depan rumah saat dia baru saja tiba di depan rumahnya itu.

Sumber: Okezone