Viral Pengemudi Mobil Pajero Masturbasi di Bawah JPO, Polisi Cek TKP

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 08:34
 Dilihat: 436
Viral Pengemudi Mobil Pajero Masturbasi di Bawah JPO, Polisi Cek TKP

JAKARTA - Polisi tengah mengecek tempat kejadian perjara (TKP), yakni Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk mendalami viralnya pengemudi mobil Pajero yang sedang masturbasi.

"Terkait viral kejadian onani, kita lagi susurin JPO yang diduga sebagai lokasi kejadian, sedang di validkan dahulu karena cukup banyak JPO di Setiabudi," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Oktora pada wartawan, Rabu (8/3/2023).

Kompol Arif Oktora pun turun langsung ke lapangan untuk mengecek JPO dimaksud berkaitan viralnya aksi pengemudi mobil Pajero itu. Maka itu, polisi belum bisa berbicara banyak lantaran masih dalam proses penelusuran lebih lanjut.

Adapun viral aksi onani pengemudi mobil Pajero salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, disebutkan aksi eksibisionis tersebut terjadi di dalam sebuah mobil Pajero di bawah Halte Kuningan. Pengemudi mobil tersebut membuka bagian sunroof mobilnya dan berdiam diri di bawah halte.

Pengemudi mobil tersebut lantas melihati wanita yang turun dari JPO. Wanita tersebut curiga pada mobil Pajero itu dan mendapati adanya aksi eksibisionis tersebut.

Wanita itu lantas merekam perbuatan bekat pelaku. Sedangkan pelaku yang mengetahui adanya seseorang yang merekamnya, dia lantas buru-buru menginjak gas mobilnya dan meninggalkan lokasi.

Sumber: Okezone