Viral Video Koper Antre di Bandara, Netizen: Manusia Harus Contoh!

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Dec 2019 06:02
 Dilihat: 441
Viral Video Koper Antre di Bandara, Netizen: Manusia Harus Contoh!

KECANGGIHAN teknologi memang dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia. Tapi, beberapa hal menjadi berubah ketika robot ikut terlibat dalam aktivitas manusia. Meski begitu, dari robot manusia juga bisa mengambil contoh pelajaran, salah satunya apa yang ada di Bandara Internasional Changi Singapura.

Ya, belum lama ini beredar suatu video yang memperlihatkan kondisi bagasi Bandara Internasional Changi Singapura. Di video tersebut bisa dilihat koper-koper yang ada di atas mesin saling antre.

Video ini dibagikan akun Twitter @AgBioWorld, Anda dapat lihat koper-koper secara otomatis mengantre masuk ke area siap untuk diambil. Jalur bagasi yang ternyata bercabang mengharuskan koper itu untuk antre masuk barisan ke jalur selanjutnya.

Dalam keterangan video, si netizen menuliskan kalimat berikut ini; "Bandara Internasional Changi Singapura - Saat koper sabar, koper-koper itu punya tatakrama yang baik."

Kemudian, si netizen menuliskan kalimat lanjutan seperti ini, "Dan ini adalah komen yang diberikan ulysses89, 'Saya merasakan pengalaman ini dan itu keren sampai koper kamu tidak datang karena 'carasel' penuh oleh keburukan orang-orang'," tulisnya.

Sumber: Okezone