Viral Video Mirip Lesti Kejora, Netizen: Cimoy Glow Up

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Jan 2021 06:42
 Dilihat: 655
Viral Video Mirip Lesti Kejora, Netizen: Cimoy Glow Up

Dunia maya lagi-lagi dikejutkan dengan sebuah video yang viral. Sebab video berdurasi pendek ini menunjukkan seseorang yang mirip Lesti Kejora, membuat heboh warganet.

Video berdurasi singkat ini diunggah ulang oleh akun Instagram @awreceh.id, dan menimbulkan banyak sekali tanggapan dari netizen. Dalam video tersebut, nampak selebgram yang dikenal dengan Cimoy, menari layaknya netizen lain yang sedang bermain Tiktok.

Namun, yang membuat video ini viral, Cimoy nampak sekilas mirip dengan Lesti Kejora. Hal ini lah yang membuat warganet heboh, lantaran banyak penggemar Lesti yang akhirnya ikut melihat postingan tersebut.

Cimoy yang saat itu tengah mengenakan pakaian kaos hitam berlengan pendek, terlihat sedikit berbeda dibandingkan penampilannya yang biasa. Potongan rambut pendeknya yang berwarna hitam dengan riasan wajahnya tersebut, membuat banyak netizen pangling. "Aku pangling," kata salah seorang netizen.

Meskipun sekilas mirip dengan Lesti, namun banyak juga yang menyangkal bahwa Cimoy tidak terlihat mirip dengan Lesti. Namun, bagi penggemar Cimoy, netizen justru sangat bangga dengan penampilannya yang lebih fresh ini dibandingkan dengan yang biasanya.

"Cimoy makin cakep!", ujar salah seorang netizen.

Tidak sedikit juga netizen yang membuat komentar lucu.

"Cimoy aja udah glow up, gw kapan", ulas @zaz.kha

"Ngeliat Cimoy gue yakin gue bisa glow up", komentar @_hanjaayy

"Filternya keras", tulis @nauu.az

Sumber: Okezone