Viral Video Ivan Gunawan Jadi Model Terbaik, Netizen: Lebih Ganteng dari Al, El Dul!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Sep 2021 19:24
 Dilihat: 106
Viral Video Ivan Gunawan Jadi Model Terbaik, Netizen: Lebih Ganteng dari Al, El Dul!

NAMA Ivan Gunawan memang terkenal sebagai pembawa acara dan salah satu desainer mode muda ternama di Indonesia. Dia pun kerap menjadi juri acara pencarian bakat di televisi swasta.

Tapi, karier Ivan Gunawan ternyata dimulai dari model loh. Video nostalgia saat Ivan berkarir menjadi seorang model, baru-baru ini tengah viral di linimasa sosial media.

Melalui akun TikTok miliknya, seorang netizen dengan username @DragonGIL*** mengunggah potongan video saat Ivan Gunawan yang saat itu masih berusia 16 tahun berhasil meraih juara sebagai The Best Catwalk Model untuk majalah ANEKA YESS tahun 1997.

Dengan tampilan visual gantengnya, cuplikan bagaimana penampilan seorang Ivan Gunawan saat masih remaja dan menjadi model tersebut pun sukses membuat para netizen terkejut sekaligus terkagum-kagum dengan ketampanan desainer kelahiran 1981 tersebut.

Bahkan saking gantengnya, wajah tampan Ivan dipuji sebagian netizen mirip dengan aktor Leonardo DiCaprio hingga disebut lebih tampan daripada tiga kakak beradik ganteng putra Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Al, El dan Dul.

"Anjir, kayak Leonardo DiCaprio pas remaja," puji akun @nidd.*

"Ivan Gunawan dulu kalau dibandingin Varrel, Aliando, Al, El, gantengan Ivan bos!," seru @bag***tya6

"Buset ganteng banget," seru @mimi****mimi452

"Nanti film biopic Ivan Gunawan diperanin Leonardo DiCaprio," komentar dari netizen pemilik akun bernama @rgmw**

Video cuplikan Ivan Gunawan meraih model catwalk terbaik saat dirinya masih remaja tersebut, terpantau sudah mendapatkan kurang lebih 1,5juta kali penayangan, 50 ribu lebih like, dan 1481 komentar dari para netizen pengguna TikTok.

Sumber: Okezone