Ivan Gunawan Unggah AgeChallenge, Netizen: Nenek Cantik dan Kakek Ganteng

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Jul 2019 05:31
 Dilihat: 392
Ivan Gunawan Unggah AgeChallenge, Netizen: Nenek Cantik dan Kakek Ganteng

MEDIA sosial kembali ramai setelah adanya aplikasi FaceApp. Aplikasi ini membuat tampilan raut wajah seseorang jika sudah tua di masa mendatang. Banyak public figure berlomba meramaikan dengan tagar AgeChallange.

Tidak berbeda seperti kebanyakan masyarakat umum lainnya, Ivan Gunawan juga diketahui jadi salah satu artis yang juga ikut demam AgeChallange. Ikut serta bermain FaceApp ini, desainer satu ini tidak hanya mengunggah tampilan foto wajahnya sendiri saat menua nanti.

Dalam foto FaceApp tersebut, Ivan Gunawan, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Sabtu (20/7/2019) di linimasa media sosial, bergaya bersama penyanyi dangdut Ayu Tingting. Foto ini pun dia posting dalam akun laman Instagram resmi pribadinya,"ivan_gunawan".

View this post on Instagram

di saat nanti kita tua

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on Jul 18, 2019 at 12:37am PDT

Keduanya tengah mengenakan busana pengantin, Ivan dengan setelan jas formal warna hitamnya sedangkan Ayu berbalut gaun pengantin warna putih lengkap dengan veil putih tersemat di kepalanya.

Foto ini, diambil saat keduanya sedang syuting video klip untuk lagu Ivan yang berjudul, 'Mau Kawin'. "Di saat kita tua nanti," tulis Ivan lengkap dengan gambar emoji hati sebagai keterangan foto

Reaksi netizen atas AgeChallange Ivan Gunawan dan Ayu Ting-Ting.

Sumber: Okezone