Viral Toko Kue Larang Tulisan Happy Birthday, Pegawai: Itu Ciri Khas

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Dec 2019 14:42
 Dilihat: 1115
Viral Toko Kue Larang Tulisan Happy Birthday, Pegawai: Itu Ciri Khas

SEBUAH toko roti kembali Viral lantaran melarang pelangganya menuliskan ucapan happy Birthday di atas kue ulang tahun. Hal in pun membuat para pegawai toko yang berlokasi di Jl. Kejayaan, Depok, Jawa Barat kaget.

Nina seorang pegawai toko roti Global Cake & Bakery mengatakan, larangan ucapan happy Birthday itu merupakan kebijakan dari pemilik toko, sebab toko tersebut memiliki karakter tersendiri dalam penjualan.

"Kami menawarkan ciri khas dari toko kami jika ada pelanggan yang mau tulisan di atas happy Birthday, karena ciri khas toko kami itu Selamat Hari Lahir, Happy Bornday & Barrakallah fii umrik," kata dia di toko roti Global Cake & Bakery.

Dia pun berkilah jika pelarangan ucapan happy Birthday di atas kue ulang tahun merupakan unsur SARA. "Ini bukan soal prinsip tapi ciri khas, enggak ngerti juga dia bikin status gitu kita kaget juga. Kami enggak bisa happy Birthday karena ini ciri khas," jelasnya.

Terkait kronologi permasalahan yang membuat toko tersebut viral, Nina mengaku tidak tahu. Saat itu dirinya sedang tidak bertugas, sementara rekanya yang bertugas melayani pembeli, hingga berujung ramai di media sosial langsung dipanggil ke kantor pusat. "Kalau ada pembeli yang minta ucapan di atas kue pastinya kami akan tawarin dahulu," pungkasnya.

Sumber: Okezone