Viral Gadis Kecil Jualan Kue di Emperan Toko Sambil Kerjakan Tugas Sekolah

Okezone
 Okezone - Thu, 31 Jan 2019 19:02
 Dilihat: 743
Viral Gadis Kecil Jualan Kue di Emperan Toko Sambil Kerjakan Tugas Sekolah

JAKARTA - Bagi sebagian anak-anak, tempat yang nyaman untuk belajar dan mengerjakan tugas sekolah alias PR adalah di rumah. Namun berbeda dengan gadis yang satu ini. Nanda justru memilih belajar di pinggir pertokoan sambil menjual barang dagangannya.

Nanda berjualan aneka kue kering di pinggir pertokoan kawasan di CBD Mall Ciledug, Tangerang Selatan. Foto Nanda sedang belajar sambil jualan tersebut viral. Foto Nanda pertama kali diunggah oleh pemilik akun facebook Jeffry Soepasilk.

Dalam fotonya, sang pemilik akun menuliskan keterangannya. "Semoga cita-citamu terkabul dek nanda, buat meringankan biaya orang tua, rela belajat di emperan toko, dagang sambil belajar dan menyapa tiap orang yang lewat menawarkan dagangannya, semangat ya dek," tulis sang pemilik akun.

Foto tersebut diunggah sang pemilik akun pada 29 Januari 2019, malam. Foto nanda sedang jualan sambil belajar hingga saat ini sudah 1.293 kali dibagikan dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Tak sedikit netizen yang mengamini doa serta tulisan sang pemilik akun. Hingga saat ini, foto beserta tulisan sang pemilik akun telah disukai 483 orang.

Sumber: Okezone