Viral Tanaman Hias Ditukar Mobil Ratusan Juta, Netizen Heboh!

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Nov 2020 03:48
 Dilihat: 668
Viral Tanaman Hias Ditukar Mobil Ratusan Juta, Netizen Heboh!

Media sosial dikejutkan dengan munculnya video viral seorang pencinta tanaman hias menukar mobilnya dengan dua tanaman yaitu Philo dan Caladium. Aksi mereka pun menyita perhatian publik.

Dalam video berdurasi 15 detik, terlihat di sana suatu momen transaksi antara pemilik mobil harga ratusan juta dengan pemilik tanaman hias. Si pemilik mobil resmi menukar mobilnya dengan dua tanaman yang dinilai langka dan bernilai jual tinggi yaitu Philo dan Caladium.

"Deal! Sebuah unit ava*** ditukar dengan Philo dan Caladium," kata si perekam video. Kemudian, terdengar suara mengatakan, "Deal, ya? Deal."


Jika dilihat, tanaman yang ditukar tidak hanya dua pot melainkan 4 pot, satu di antaranya berukuran besar. Daun Philo yang ditukar pun sejatinya sudah menguning, sementara Caladium yang ditukar berwarna merah dan hijau.

Baca Juga :Resmi Dinikahi Sule, Nathalie Holscher Cantik Pakai Gaun Bertabur Swarovski

Video viral ini dibagikan akun Twitter @MenteriReceh dengan keterangan video, "Di Kediri terjadi transaksi barter antara sebuah mobil dengan tanaman hias," tulis admin akun tersebut.

Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 16,8 ribuan netizen menyaksikan video tersebut. Komentar netizen yang melihatpun beragam, mulai dari kesal hingga khawtair ini akan jadi tren baru.

Sumber: Okezone