Viral Remaja Tagih HP yang Disita Sekolah Sambil Bawa Parang

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Sep 2019 04:39
 Dilihat: 468
Viral Remaja Tagih HP yang Disita Sekolah Sambil Bawa Parang

JAKARTA - Seorang pelajar nekat membawa parang ke sekolahannya lantaran tak terima Hanphone (HP) miliknya disita pihak sekolahan. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja dengan baju warna merah dan celana panjang dengan berwarna cokelat, membawa parang. Kedatangan remaja tersebut rupanya untuk menagih HP yang disita pihak sekolah.

Dalam percakapan di video, seorang perekam meminta remaja itu untuk pulang dan tidak usah melanjutkan sekolahnya di sekolahan tersebut setelah HP dikembalikan.

"Ini dikembalikan. Udah pulang, terus pindah sekolah, enggak usah sekolah lagi disini," kata seorang pria dalam video tersebut dalam bahasa daerah.

Baca Juga: 2 Korban Tewas Kecelakaan Maut yang Viral di Nganjuk Ternyata DPO

Namun begitu, peristiwa yang terjadi di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta, Jawa Tengah itu belum diketahui alasan pihak sekolah menyita HP milik remaja tersebut.

"Menurut info yang saya dapat kabar lokasi di Kab. Gunungkidul, Jogja. Kronologinya: Seorang siswa yang diduga kecanduan game online, ketahuan guru, lalu HP disita. Dia balik ke rumah, datang lagi ke sekolah sambil bawa senjata tajam untuk mengambil HP nya," tulis keterangan video yang diunggah akun @yuni_rusmini.

Sumber: Okezone