Viral! Pelajar di Samarinda Mengamuk Sambil Menenteng Parang di Sekolah

Okezone
 Okezone - Thu, 02 Mar 2023 12:12
 Dilihat: 289
Viral! Pelajar di Samarinda Mengamuk Sambil Menenteng Parang di Sekolah

SAMARINDA - Viral di media sosial seorang siswa SMK Negeri 5 Samarinda nekat mengacungkan sebilah parang kepada gurunya pada saat jam pelajaran berlangsung.

Dalam video yang beredar, memperlihatkan seorang siswa mengenakan pakaian olahraga membawa parang panjang untuk mencari keberadaan gurunya. Peristiwa itu disebut terjadi di SMKN 5, Jalan KH Wahid Hasyim Samarinda.

(Baca juga: Ditangkap Setelah Bentak Polisi, Debt Collector Perampas Mobil Selebgram Ajukan Restorative Justice dan Minta Maaf)

Tidak lama kemudian, dua orang dari pihak sekolah langsung mengamankan parang dari tangan siswa tersebut. Peristiwa itu langsung menjadi tontonan siswa lainnya.

Saat itu sedang berlangsung jam pelajaran olahraga. Guru olahraga memberikan materi permainan bola. Sanksinya adalah push up bagi siswa yang tidak bisa menangkap atau menerima operan bola dari temannya.

"Giliran siswa bersangkutan ini, tidak bisa menangkap bola, terlepas. Siswa ini kemudian keluar barisan dan duduk di parkiran motor," ujar Wakil Kepala SMKN 5 Samarinda Bidang Kesiswaan Rismiyono, Kamis (2/3/2023).

Namun siswa tersebut menjawab tidak sopan sehingga terjadi kontak fisik kaki guru itu kepada siswanya. Rismiyono tidak bisa memastikan kontak fisik itu tendangan atau tidak kepada siswa bersangkutan.

Sumber: Okezone