Viral Pria dengan 16 Istri dan 151 Anak Siap Nikah Lagi

Okezone
 Okezone - Sat, 05 Jun 2021 14:37
 Dilihat: 299
Viral Pria dengan 16 Istri dan 151 Anak Siap Nikah Lagi

VIRAL seorang pria dengan 16 istri dan 151 anak mengungkapkan bahwa ia masih berencana menikah dalam waktu dekat. Pria yang diketahui bernama Misheck Nyandoro tersebut bahkan sedang bersiap menikahi seorang perempuan untuk menjadi istri ke-17-nya.

Misheck Nyandoro merupakan pensiunan veteran perang berusia 66 tahun dari Zimbabwe. Sebagaimana diketahui, ia selalu tidur dengan 4 dari 16 istrinya setiap malam dan masih ingin memiliki lebih banyak keturunan sebagai bagian dari proyek poligami selama 38 tahun.

Baca juga:Bikin Haru, Gadis 3 Tahun Ini Rayakan Ulang Tahun Hanya dengan 3 Buah Pisang

Sebagaimana dilansir laman World of Buzz, Sabtu (5/6/2021), Nyandoro yang tidak pernah puas menikah mengklaim bahwa pekerjaan rutin sehari-harinya adalah memuaskan para istrinya yang memasak, membersihkan, dan memenuhi setiap keinginannya.

Ayah dari 151 anak ini mengatakan juga berencana menikahi calon istrinya yang ke-17 pada musim dingin nanti. Ia berharap memiliki 100 istri dan 1.000 anak sebelum meninggal dunia.

Pria berusia 66 tahun ini juga memiliki daftar untuk hak-hak perkawinan istrinya dan mempertimbangkan banyak faktor saat membuat daftar tersebut. Sang istri pun tidak tahu kapan giliran mereka sampai Nyandoro mengunjungi kamar tidurnya.

"Saya pergi ke kamar tidur yang saya miliki di jadwal. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain. Saya mengubah perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak bertindak sama dengan istri muda seperti yang saya lakukan dengan yang lebih tua," terangnya.

Baca juga:Dinyatakan Meninggal, Pasien Covid-19 Pulang ke Rumah Usai 2 Minggu Dimakamkan

Selain ingin memperbanyak keturunan, alasan lain Nyandoro untuk terus menikah karena wanita yang lebih tua tidak lagi tertarik pada seks. Dari sisi finansial, Nyandoro mengaku tidak merasa terbebani dengan memiliki lebih dari 150 anak. Ia justru merasa diuntungkan karena memiliki keluarga yang sangat besar.

"Anak-anak memanjakan saya. Saya terus-menerus menerima hadiah, uang tunai dari mereka dan anak tiri saya," lanjutnya.

Sumber: Okezone