Viral Pria Bikin Tato Salinan Surat Nikah di Tangan, Bukti Cinta untuk Istri

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Feb 2023 05:45
 Dilihat: 158
Viral Pria Bikin Tato Salinan Surat Nikah di Tangan, Bukti Cinta untuk Istri

SETIAP orang punya cara tersendiri untuk memberikan hadiah valentine pada orang-orang terkasih. Adapun hadiah yang diberikan mulai dari yang umum terjadi seperti bunga, cokelat atau boneka, hingga suatu hal yang unik dan tidak terpikir oleh banyak orang.

Seperti halnya yang baru-baru ini dilakukan oleh Pria asal Thailand. Di mana pria tersebut mengejutkan istrinya dengan menato salinan surat nikah mereka di tangannya, sebagai hadiah Hari Valentine.

Hal tersebut diketahui dari sebuah postingan foto tempat tato di Kaeng Khoi, Saraburi, Thailand, tentang salah satu proyek terbaru mereka. Di mana seseorang menato salinan surat nikah di tangan bagian bawah.

Rupanya, pria yang menato surat nikah tersebut, ingin mengejutkan istrinya dengan bukti cintanya yang unik. Karena itu, dia meminta seniman tato untuk membubuhkan tinta permanen salinan surat nikah resminya di tangan.

Alih-alih membelikan sang istri bunga atau cokelat, pria bernama Mr. Vall tersebut memutuskan untuk membuat istrinya terkejut dengan hadiah yang benar-benar istimewa, yakni salinan surat nikah mereka lengkap dengan bunga bingkai dan tanda cap bertinta di tubuhnya.

Seperti yang dilansir dari odditycentral, untuk membuat tato tersebut, Vall membutuhkan waktu sekitar 8 jam. Tapi, dia mengaku bahwa hal itu tak jadi masalah, karena demi membahagiakan istri tercintanya.

Melihat tato tersebut, sang istri pun agak terkejut, namun menerima hadiah tersebut dengan senang hati, dan melihat hal itu sebagai bukti cinta dari sang suami.

Sumber: Okezone